Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 13 Februari 2014

Ini Penjelasan Ustaz Hariri soal Video di Youtube


Ustaz Hariri dalam video yang diunggah di Youtube
Ustaz Hariri mengakui bahwa video di Youtube yang menunjukkan seorang ustaz sedang berargumen dengan seorang pria adalah benar dirinya. Namun, ustaz berambut gondrong itu menampik bahwa ia tengah marah dalam video yang diunggah dengan judul "Ustad Hariri Ngamuk dan Injak Kepala Orang" itu.
"Iya itu saya, saya nggak marah. Itu beritanya sepotong-sepotong nggak ada awalan dan nggak ada akhiran. Jadi tanggapannya beragam, ditambah audio yang buruk dan yang dipakai bahasa daerah, jadinya multi-interpretasi," ujar Hariri saat dihubungi via telepon, Rabu (12/2/2014).
Ia pun mengisahkan bagaimana hal itu bisa terjadi. Menurutnya, saat itu ia meminta agar audio atau suara lebih dikeraskan. Permintaan tersebut tidak dipenuhi, tetapi ia justru dimaki.
"Waktu itu saya hanya minta audionya diangkat, saya malah diteriakin, dia cenderung menantang. Ketika saya tanya, dia malah nantang. Saya bilang, daripada teriak-teriak, mending minta maaf," lanjutnya lagi.
Ia juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut berakhir dengan bermaaf-maafan. Kejadian itu berlangsung sekitar satu bulan yang lalu di Nagrak, Cangkuang, Kabupaten Bandung.
"Dia sudah minta maaf. Itu kejadiannya satu bulan yang lalu. Masalahnya sudah selesai saat itu juga. Dia juga setelah kejadian itu kembali seperti semula," tekan Hariri.

TONTON YUK VIDEONYA :


Sumber

Tidak ada komentar: