Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 04 Oktober 2013

Begini Cara Menutupi Mr.P Yang Sedang Tegang ...


Menegangnya alat kelamin cowok pada saat-saat yang tidak dikehendaki akan sangat merepotkan, bahkan memalukan karena orang lain akan menyangka sedang berpikiran jorok. Agar tidak ketahuan, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan.

Ereksi yang tidak dikehendaki paling sering terjadi di pagi hari, yang dalam istilah medis disebut sebagai nocturnal penile tumescence atau Morning Glory. Namun kadang-kadang, kondisi ini bisa juga terjadi pada siang hari saat sedang berkumpul dengan orang lain.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyamarkannya adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari unikaneh.com

 1. Pakai kemeja atau kaos longgar
Jika sekiranya cukup sering mengalami ereksi yang tidak dikehendaki, biasakan memakai kemeja atau kaos yang ukurannya lebih longgar. Tidak perlu dimasukkan ke dalam celana, justru biarkan ujungnya menutupi celana hingga kira-kira sebatas panggul.

 2. Bawa tas selempang
Tas dengan tali selempang yang agak panjang bisa dimanfaatkan dalam kondisi darurat. Tinggal diletakkan di bagian depan celana, tas semacam ini tidak tampak mencurigakan daripada kalau kalau ditutup pakai tas ransel atau tas jinjing semacam koper.

 3. Gunakan celana baggy
Potongan celana model baggy punya manfaat ganda dalam menyamarkan ereksi yang tidak dikehendaki. Pertama karena modelnya menggembung sehingga tonjolan alat kelamin agak tersamarkan, kedua tangan bisa lebih leluasa merogoh dari sakunya untuk membetulkan posisi ereksi supaya tidak terlalu menonjol ke depan.

 4. Pikirkan hal-hal yang sangat serius
Tidak banyak orang yang bisa ereksi saat memikirkan rumus matematika, atau persamaan reaksi kimia asam basa misalnya. Memikirkan kedua hal tersebut, atau hal-hal serius lain yang lebih serius terkadang cukup efektif untuk mengalihkan perhatian dari pikiran erotis sehingga ereksi akan hilang dengan sendirinya.

 5. Kencangkan otot paha
Sambil duduk atau berdiri, kencangkan otot-otot paha bagian depan atau quadriseps. Langkah ini bisa membantu mengalihkan aliran darah dari yang tadinya terpusat di alat kelamin, menjadi terdistribusi merata di daerah-daerah terdekatnya terutama di bagian kaki.

 6. Cubit lengan atau bagian lain kuat-kuat
Dalam banyak kasus, rasa sakit lebih sering sukses dalam mengalihkan sensasi erotis penyebab ereksi tidak dikehendaki. Lakukan cubitan di bagian manapun yang kira-kira akan terasa sangat sakit, kalau perlu sampai mau menangis maka alat kelamin akan melemas dengan sendirinya.

 7. Berjalan dengan memakai tumit
Jika cara lain tidak berhasil, coba cara terakhir yakni berjalan dengan tumit sebab cara ini banyak berhasil pada laki-laki yang sedang kelebihan hormon. Tetapi jangan dipaksakan, kalau memang tidak ada efeknya sebaiknya hentikan saja karena akan terlihat makin konyol kalau sampai ketahuan orang lain.

 

Tips Buat Cewek Yang Pertama Kali “Gituan”


Tips ini akan berguna buat cewek yang baru pertama kali melakukannya… intinya jangan grogi dan pasrahlah… semua pasti akan baik-baik saja

 

1. Berbaringlah dengan tenang, meskipun kamu pasti akan merasa tegang atau grogi

2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah kamu takut. Kalau dia bertanya demikian, gelengkanlah kepalamu dengan penuh keberanian

3. Lalu dia akan mulai memasukan "itu" nya. Mungkin suhu badanmu akan meningkat, tapi tenang saja, dia akan melakukannya dengan gentle

4. Dia akan memandang mata kamu dalam-dalam, dan memintamu untuk percaya padanya. Bagaimanapun, dia sudah punya banyak pengalaman dalam hal ini

5. Senyumnya yang menawan akan membuat kamu sedikit rileks, dan kamu akan membukanya lebih lebar agar dia dapat masuk dengan mudah. Saat ini mungkin kamu akan memintanya untuk melakukannya lebih cepat, tapi dia tidak terburu-buru, supaya kamu tidak kesakitan

6. Dia juga akan menanyakan kalau-kalau kamu merasa sakit. Kalau dia bertanya demikian, meskipun dengan berlinang air mata tetaplah gelengkan kepalamu, dan minta dia untuk meneruskannya. pada momen2 ini mungkin kamu juga akan merasa sedikit mati rasa

7. Setelah beberapa saat, kamu akan merasakan suatu kelegaan yang luar biasa, dan dia akan menarik 'itu' nya keluar. Dia lalu akan tersenyum hangat, dan memuji betapa hebatnya kamu.

8. Tersenyumlah, karena bagaimanapun, ini adalah pengalaman pertamamu………. cabut gigi! HAYO LO PADA MIKIR APAAN?

Sumber

Berkat Kejujuran, Pengemis Ini Dapat Hadiah Rp 1,2 Miliar


Billy Ray Harris (c) dogonews.com & news.com

Siapapun orang yang berbuat jujur, dia akan mendapat hadiah manis dari kebaikan hatinya. Hal tersebut bukan sekedar pemanis dan kiasan, pengemis tua ini mendapat ganjaran manis atas kejujurannya. Tidak tanggung-tanggung, dia mendapat hadiah dari warga di seluruh dunia.

***

Seorang pengemis tua yang tidak memiliki rumah bernama Billy Ray Harris menjadi pemberitaan besar berkat kejujurannya. Pria tua itu mendapatkan hadiah uang yang sangat banyak setelah mengembalikan cincin berlian milik seorang wanita bernama Sarah Darling . Berita ini bahkan disiarkan oleh stasiun CNN.

Kejadian bermula saat Sarah sedang berjalan dan melepas cincin berliannya karena mengalami iritasi. Cincin itu dimasukkan dalam dompet. Saat Sarah bertemu dengan seorang pengemis, dia memberi uang koin kepada Billy. Tanpa disadari, cincin berlian ikut jatuh ke dalam gelas uang koin yang dipegang Billy.

Karena Billy tidak menyadari ada cincin berlian yang masuk ke dalam gelas koinnya, dia tidak bereaksi. Billy baru menyadari ada benda berharga dalam gelasnya. "Hal itu terasa sangat buruk, nilai cincin itu pasti jauh lebih berharga ketimbang harganya," ujar Billy yang mengaku sangat panik ketika menemukan cincin mahal tersebut.

nydailynews

Sarah dan cincinnya yang hilang (c) nydailynews

Sementara itu, Sarah menyadari bahwa cincinnya hilang, saat dia kembali ke jalanan, Billy sudah tidak ada. Keesokan harinya, Sarah kembali menyusuri jalan tersebut dan bertemu dengan Billy. Wanita itu bertanya apakah Billy tidak sengaja menemukan sebuah benda yang sangat berharga. Dengan jujur, Billy mengatakan, "Ya, saya sengaja menyimpannya dan akan menyerahkan pada Anda saat kembali lagi ke sini,"

Sebuah kejujuran yang luar biasa. Jika mau, Billy bisa saja menjual cincin mahal tersebut untuk kehidupan sehari-harinya. Tetapi dia tidak berpikir demikian, dia menyimpan cincin itu untuk dikembalikan kepada pemiliknya.

Hadiah Dari Seluruh Dunia

Kejujuran Billy menyentuh hati Sarah dan suaminya. Pasangan tersebut segera menggalang bantuan online dengan menulis cerita kejujuran seorang pengemis yang mau mengembalikan sebuah cincin berlian pada pemiliknya.

 
 

Di kehidupan ini, semua ada balasannya. Billy, kebaikan hatimu sangat manis, walaupun kamu sendiri kesusahan. Kamu membuktikan bahwa masih ada kebaikan di dunia ini. Kamu adalah contoh yang terbaik 

 

Demikian yang ditulis oleh seorang penyumbang. Sumbangan dana untuk Billy dikumpulkan selama 30 hari. Saat CNN menyiarkan berita, uang yang sudah terkumpul adalah $ 120.383 atau sekitar hampir Rp 1,2 miliar.

Mendapat hadiah yang sangat banyak dari orang di seluruh dunia membuat Billy terkejut. Menurutnya, apa yang dia lakukan sudah sepantasnya dilakukan sebagai seorang manusia.

Semoga kisah ini menjadi inspirasi kita untuk selalu jujur. Yang pasti, tidak hanya oleh masyarakat dari kalangan bawah, tetapi juga para kalangan atas dan pejabat pemerintah.

Sumber: www.vemale.com

Kamis, 03 Oktober 2013

Wooww..... KPK Juga Tangkap Adik Ratu Atut Chosiyah

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi.

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi juga menangkap pengusaha bernama Tubagus Chery Wardana di Jalan Denpasar, Jakarta, Rabu (2/10/2013) malam. Tubagus Chery diketahui sebagai adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sekaligus suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Menurut Juru Bicara KPK Johan Budi, penangkapan Tubagus ini masih berkaitan dengan penangkapan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar. Diduga, Chery juga terlibat serah terima uang dengan Akil terkait sengketa pemilihan kepala daerah di Lebak, Banten.

"Ada penangkapan lain yang berkaitan dengan AM. Berkaitan dengan Ketua MK, Pak AM. Diamankan KPK semalam dan pagi tadi, mulai pukul 01.00 dini hari, yaitu atas nama TCW alias TW," kata Johan di Jakarta.

Selain Tubagus, KPK menangkap seorang wanita berinisial S di sebuah rumah di kawasan Lebak.

Sumber: kompas.com

Astaga ... Ternyata Ada Pabrik Bayi Yang Dibangun di India

Dr Nayna Patel (depan, tengah) sedang membangun sebuah surrogate house terbesar di dunia untuk menyediakan ruangan bagi para perempuan yang sedang mengandung bayi-bayi pasangan kaya, terutama dari dari Amerika dan Eropa. |

Pabrik bayi pertama di dunia sedang dibangun di India. Tempat itu akan menjadi rumah bagi ratusan perempuan miskin yang dibayar untuk mengandung dan melahirkan anak-anak bagi pasangan kaya, terutama pasangan dari Eropa dan Amerika, yang tidak bisa hamil.

Para calon orangtua bisa mengirim sperma atau embrio ke sebuah toko di mana seorang perempuan kemudian disewa rahimnya untuk mengandung dan melahirkan anak, sebelum kemudian si orangtua datang untuk menjemput anak mereka yang baru lahir.

Klinik yang bernilai multi-juta dollar itu akan dilengkapi apartemen bagi pasangan kaya yang datang berkunjung, satu lantai untuk para surogate mother (perempuan yang disewa rahimnya untuk mengandung bayi orang lain dengan iseminasi buatan), kantor, kamar bersalin, sebuah departemen IVF, bahkan restoran serta toko suvenir.

Dokter di balik klinik pengembangan berteknologi tinggi itu adalah Nayna Patel, yang menjalankan sebuah klinik yang menampung sekitar 100 perempuan hamil dalam satu rumah. Patel membayar setiap perempuan yang disewa rahimnya dengan tarif 8.019 dollar atau sekitar Rp 91 juta dan menerima sekitar Rp 319 juta dari orangtua yang mengharapkan anak.

Program Patel di Anand, sebuah kota kecil di negara bagian Gujarat di mana klinik baru itu sedang dalam tahap pembangunan, telah melahirkan hampir 600 bayi untuk pasangan kaya. Dr Patel, seorang perempuan, membeberkan dalam sebuah film dokumenter di program BBC Four pada Senin (30/9/2013) malam bahwa dia telah menerima ancaman kematian dan menghadapi tuduhan mengeksploitasi orang miskin demi mendapatkan keuntungan.

"Saya menghadapi kecaman dan saya akan mendapat kecaman lagi. Menurut banyak orang, saya kontroversial. Ada dugaan tentang penjualan bayi, pabrik pembuatan bayi," ujar Dr Patel.

Dr Patel menegaskan bahwa ia sedang dalam misi seorang feminis. Ia mengatakan "penyewaan rahim adalah soal cara seorang perempuan membantu yang lain".

Dia menolak anggapan bahwa dirinya mengeksploitasi para perempuan yang menyewakan rahimnya itu. "Para perempuan itu melakukan pekerjaan," katanya. "Ini sebuah pekerjaan fisik, mereka dibayar untuk pekerjaan itu. Para perempuan itu tahu tidak ada keuntungan tanpa rasa sakit."

Seorang perempuan yang disewa rahimnya, Papiya, yang sedang hamil bayi kembar untuk pasangan Amerika, mengatakan, dia berencana untuk menggunakan uang hasil sewanya di sebuah rumah baru buat keluarganya. "Dengan memiliki bayi kembar, berarti kami mendapatkan fee yang lebih besar," katanya. "Saat terakhir saya menjadi ibu yang menyewakan rahim, saya membeli barang-barang rumah tangga, sebuah mobil, dan meminjamkan sebagiannya untuk kakak ipar."

Seorang perempuan lain yang juga disewa rahimnya, Vasanti, mengatakan bahwa ia mampu mengirim putrinya ke sebuah sekolah berbahasa Inggris yang baik dengan uang tunai yang ia peroleh. Dia juga menggunakan biaya itu untuk membangun rumah baru bagi keluarganya.

Dalam film dokumenter pada Senin malam itu, yang berjudul House of Surrogates, Dr Patel terlihat berdoa ketika dia meletakkan embrio di dalam rahim si ibu yang menyewakan rahimnya. Dalam dua minggu, tes darah akan menunjukkan apakah perempuan itu hamil atau tidak.

Namun, film itu mengungkap ada kemungkinan persoalan non-medis yang menimpa mereka yang terlibat. Seorang warga Kanada bernama Barbara (54 tahun) terjebak di India selama empat bulan dengan anaknya yang baru lahir dari seorang ibu yang disewa rahimnya sebelum Barbara mendapat semua dokumen yang diperlukan untuk bisa membawa anaknya pulang. Barbara, yang telah mencoba selama 30 tahun untuk menjadi seorang ibu, berkata, "Kemandulan merupakan masalah medis. Jika orang yang lahir dengan penglihatan yang buruk mendapatkan kacamata, dan penderita diabetes mendapatkan insulin, mengapa kami tidak bisa mendapatkan perawatan medis untuk masalah kami?"
Sumber : Daily Mail

Siapa Sih Akil Mochtar?

Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar memberikan pandangannya saat menerima kunjungan dari Badan Pengawas Pemilu dan beberapa tokoh nasional di Gedung MK, Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Akil Mochtar adalah Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra 3 No 7, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013) malam. Dia ditangkap dengan dugaan menerima suap terkait pelaksanaan pemilu kepala daerah di salah satu kabupaten di Kalimantan Tengah.

Akil ditangkap saat baru dalam hitungan bulan terpilih menjadi Ketua MK pada April 2013. Dia menggantikan Mahfud MD yang memasuki masa pensiun. Sebelumnya, Akil merupakan salah satu Wakil Ketua MK yang menjabat sejak 2009. Namun, siapakah Akil sebelum menjadi hakim konstitusi?

Lahir pada 18 Oktober 1960 di Putussibau, ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Akil menyelesaikan sekolah dasar di tempat kelahirannya itu. Sempat menempuh pendidikan di SMP Negeri 1 Putussibau, dia berpindah ke SMP Negeri 2 Singkawang dan kemudian ke SMP Muhammadiyah Pontianak.

Saat SMA, Akil bersekolah di SMA Muhammadiyah I Pontianak. Ketika inilah, Akil menunjukkan ketertarikannya dalam berorganisasi. Tercatat dia pernah menjabat ketua sejumlah organisasi di sekolahnya, mulai dari Ketua OSIS, Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah, hingga Ketua Pelajar Islam Indonesia.

Setamat SMA, Akil melanjutkan pendidikannya dengan berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak. Di masa kuliah, Akil kembali aktif berorganisasi dengan mengemban sejumlah jabatan, di antaranya menjadi Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Hukum UPB dan Komandan Resimen Mahasiswa UPB.

Lulus kuliah, Akil masih terus aktif berorganisasi, mulai dari Ketua Alumni SMA Muhammadiyah Pontianak hingga Ketua Alumni UPB. Dia melanjutkan pendidikan master di Magister Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran Bandung, Jawa Barat. Di kampus yang sama dia mendapatkan gelar doktor Ilmu Hukum.

Setelah itu, Akil meniti karier sebagai pengacara selama kurun 1984-1999. Saat menjadi pengacara, Akil masih aktif menggeluti dunia organisasi dengan memegang jabatan sebagai Ketua Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Kalbar, Sekretaris Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Pontianak, serta anggota sejumlah organisasi seperti Pemuda Pancasila dan KNPI.

Pada 1999, Akil terpilih menjadi anggota DPR dari Partai Golkar. Dia menjadi anggota DPR untuk dua periode, berakhir pada 2009. Selama menjadi anggota legislatif, dia tercatat pernah menjadi ketua panitia kerja dan panitia khusus untuk sejumlah rancangan undang-undang. Di antara UU yang pernah ikut dibidanginya adalah UU Yayasan, UU Notaris, dan UU Perseroan Terbatas.

Di luar kesibukannya sebagai anggota parlemen, Akil pernah menjadi Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalbar, Ketua Umum Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FOMI) Kalbar, Ketua Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar, dan Anggota Lembaga Hikmah Pengurus Pusat Muhammadiyah.

Pada 2007, Akil sempat maju sebagai calon gubernur Kalimantan Barat. Namun, saat itu dia maju bukan diusung Partai Golkar, melainkan oleh koalisi partai gurem. Hasil suara yang didapatnya pun hanya berada di peringkat empat dari empat pasangan calon yang berlaga.

Meski tak menampik tak mendapat dukungan dari partai tempatnya berpayung, Akil mengatakan tak bakal "ganti baju" partai. Alasannya, bukan karena terlalu loyal pada Partai Golkar. Dia mengatakan tetap lebih berbaju "partai kuning" karena tak mau membuat bingung para pemilihnya yang dia akui banyak berada di pedalaman.

Kalaupun tak bisa lagi berkarier di dunia politik, Akil jauh-jauh hari mengatakan bidang yang sesuai dengan latar belakang keilmuannya adalah langkah yang akan dia pilih. Ketika ada "lowongan" untuk menjadi hakim konstitusi pada 2009, dia melamar dan lolos.

Apakah seluruh rekam jejak Akil akan tersapu oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (2/10/2013)?

Sumber : kompas.com

Ini Perkara Sengketa Pilkada Gunung Mas yang Bikin Akil Dicokok KPK

Jadwalnya sengketa pilkada Gunung Mas akan diplenokan hari ini.

Akil Mochtar
Akil Mochtar (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar tertangkap tangan atas dugaan menerima uang sekitar Rp3 miliar dalam bentuk dolar Singapura dari seorang anggota DPR berinisial CHN. Pemberian uang terkait kasus sengketa pemilihan kepala dan wakil kepala daerah di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Kasus ini seperti dikutip dari situs resmi Mahkamah Konstitusi ditangani tim panel, di mana Akil yang duduk sebagai ketua dengan anggota dua hakim konstitusi lainnya, Anwar Usman dan Maria Farida Indrati.

Menurut Wakil Ketua MK Hamdan Zoelva, sengketa pilkada Gunung Mas akan diplenokan hari ini, Kamis ini, 3 Oktober 2013. "MK itu menangani banyak sekali kasus sengketa pilkada. Kami biasanya tidak tahu kasus sejauh mana, karena yang tahu hanya tim panelnya. Setelah diplenokan baru kami tahu. Jadwalnya pleno pilkada Gunung Mas hari ini," kata Hamdan dalam percakapan di tvOne, pagi ini.

KPK sendiri tadi malam belum memberikan penjelasan detil, apakah uang yang diberikan kepada Akil untuk memuluskan perkara ini di pleno.

Sengketa pilkada Gunung Mas sendiri diajukan dua pemohon, yakni  Alfridel Jinu dan Ude Arnold Pisy (pasangan bakal calon) dengan nomor perkara 121/PHDU.D-XI/2013, dan Jaya Samaya Monong dan Daldin (pasangan nomor urut satu) dengan nomor perkara 122/PHDU.D-XI/2013.

Dalam resume perkara pasangan Alfridel Jinu dan Ude Arnold Pisy keberatan dengan hasil pilkada yang digelar 4 September 2013 lalu dan ditetapkan hasilnya pada 11 September 2013. Keduanya kemudian membawa kasus ini ke MK dengan termohon, KPU Kabupaten Gunung Mas, dan Pelaksana Tugas Bupati Gunung Mas pada 13 September 2013.

Alasan permohonan perkara karena Pemilukada Kabupaten Gunung Mas yang diselenggarakan pada tanggal 4 September 2013,  diikuti oleh peserta Pemilukada yang didasarkan pada SK KPU Kabupaten Gunung Mas Nomor 15 Tahun 2013 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Gunung Mas Tahun 2013, yang mana SK tersebut telah dibatalkan melalui Putusan PengadilanTata Usaha Negara Palangkaranya Nomor 23/G/2013/PTUN.PLK tanggal 20 Agustus 2013;
 
Alasan kedua, walaupun KPU Kabupaten Gunung Mas telah mengajukan banding atas Putusan Pengadilan TUN Palangkaraya Nomor 2 3/G/2013/PTUN.PLK, seharusnya KPU Kabupaten Gunung Mas menerbitkan SK baru menggantikan SK KPU Kabupaten Gunung Mas Nomor 15 Tahun 2013. Dengan demikian, pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam Pemilukada Kabupaten Gunung Mas 2013 tidak mempunyai landasan hukum yang sah;

Ketiga, pemohon keberatan terhadap langkah Termohon I yang tetap melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilukada Kabupaten Gunung Mas 2013, bahwa pemungutan suara Pemilukada Gunung Mas berjalan dengan tidak demokratis dengan indikator antara lain: berita Acara Model DB

Tak hanya itu, KWK.KPU hanya ditandatangani satu saksi pasangan calon; termohon I mengabaikan kesimpulan dan rekomendasi Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah yang menyatakan telah terjadi pelanggaran terhadap bakal pasangan calon atas nama Alfridel Jinu, Sh dan Ude Arnold Pisy;

Alasan lain, Termohon I mengabaikan rekomendasi Panwaslu Kabupaten Gunung Mas yang menyatakan agar tahapan Pemilukada Gunung Mas ditunda sampai proses Pengadilan di PTUN memiliki putusan final dan mengikat;

Tak hanya itu, Pemohon juga keberatan dengan Termohon II yang menerbitkan Keputusan Bupati Gunung Mas Nomor 349 Tahun 2013 tentang Perubahan Atas Keputusan Bupati Gunung Mas Nomor 180 Tahun 2013 tentang Tim Koordinasi dan Sekretariat Dukungan Kelancaran Penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah d an Wakil Kepala Daerah Kabupaten Gunung Mas, karena pada kenyataannya SK tersebut dijadikan sebagai infrastruktur oknum pejabat untuk menekan bawahan agar berpihak kepada kandidat tertentu.

Dalam hal ini, semua Kepala SKPD atau Kaban, pejabat eselon II, III, IV, dan V pada saat hari pemungutan suara disebar ke kecamatan atau desa untuk mempengaruhi pemilih.

Curang

Sementara pasangan Jaya Samaya Monong dan Daldin menganggap ada sejumlah kecurangan yang terstruktur, sistematis, masif, dan berpengaruh dalam perolehan suara masing-masing calon dalam pelaksanaan pemilukada di Gunung Mas.

Kecurangan yang dilakukan KPU Kabupaten Gunung Mas, di antaranya pemilih anak di bawah umur, terdapat 125 kartu pemilih tidak dibagikan, penambahan 344 pemilih dengan membuat RT fiktif, membagikan sisa surat suara untuk dicoblos.

Tak hanya, terdapat juga kartu pemilih dengan identitas sama, rekapitulasi dilakukan sebelum waktu yang ditentukan, pada surat suara gambar salah satu calon pasangan disobek pemilih dan surat suara itu dinyatakan sah. Terdapat juga penghilangan 505 pemilih berdasarkan DPT di TPS 01 Teluk Nyatu Kecamatan Kurun, menghilangkan 530 pemilih berdasarkan DPT di salah satu TPS lain di Teluk Nyatu.

Kecurangan diduga dilakukan pasangan calon nomor urut 2, antara lain melakukan politik uang, membayar calo pemilih dengan maksud agar calo npemilih tidak memilih calon nomor urut 1. (sj)

Sumber: http://nasional.news.viva.co.id

Jimly Asshiddiqie: Terima Suap, Ketua MK Pantas Dihukum Mati

"Orang-orang bejat ada di mana-mana. Tapi dia ini pejabat tertinggi."

Ketua MK Akil Mochtar.
Ketua MK Akil Mochtar. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie kecewa pada perilaku Ketua MK Akil Mochtar yang diduga menerima suap terkait sengketa pilkada Kabupaten Gunung Mas di Kalimantan Tengah. Semalam, Rabu 2 Oktober 2013, Akil Mochtar ditangkap KPK di rumah dinasnya usai serah terima uang senilai Rp3 miliar dengan anggota DPR Chairun Nisa dan pengusaha Cornelis.

Jimly berpendapat Akil Mochtar menodai Mahkamah Konstitusi – lembaga yang juga pernah dipimpinnya. Namun Jimly meminta publik tidak menganggap sama kelakuan semua hakim di Indonesia. "Orang-orang bejat ada di mana-mana. Kita jangan generalisasi pada semua hakim," kata Jimly di Jakarta, Kamis 3 Oktober 2013.

Jimly tak bisa menyembunyikan kegeramannya terhadap Akil Mochtar. "Dia ini pejabat tertinggi, apalagi di bidang hukum, yang terlibat korupsi di rumah jabatan. Maka pantas dihukum mati," ujarnya.

Atas kejadian ini, Jimly meminta para hakim untuk belajar dari pengalaman pahit yang ada. "Saya sedih menyaksikan anak-anak bangsa kita sudah begitu melampaui batas. Semoga semua hakim dan karyawan MK bisa tegar menghadapi bencana ini," kata dia.

Akil ditangkap tim penyidik KPK yang dipimpin Novel Baswesdan sekira pukul 22.00 WIB, Rabu 2 Oktober 2013, di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Kuningan, Jakarta Selatan. Terkait kasus yang sama di tempat terpisah, Hotel Red Top Jakarta Pusat, penyidik KPK juga menangkap Bupati Gunung Mas Hambit Bintih dan stafnya Dhani.

Ketua MK Akil Mochtar, anggota DPR Chairun Nisa, pengusaha Cornelis, Bupati Gunung Mas Hambit, dan Dhani kini masih diperiksa intensif di gedung KPK dengan status terperiksa. (eh)

Sumber

Hasil Lengkap "Matchday" II Liga Champions, Kamis 03 Oktober 2013


Logo Liga Champions.

Berikut hasil lengkap matchday kedua fase grup Liga Champions, Rabu atau Kamis (3/10/2013) dini hari WIB.

Grup A
Shakhtar 1-1 Manchester United
Taison (76') - Welbeck (18')

Leverkusen 2-1 Sociedad
Rofles (46'), Hegeler (92') - Vela (51')

    Main Menang Imbang Kalah Selisih gol Nilai
1. Shakhtar 2 1 1 0 3-1 4
2. Man United 2 1 1 0 5-3 4
3. Leverkusen 2 1 0 1 4-5 3
4. Sociedad 2 0 0 2 1-4 0

Grup B
Real Madrid 4-0 Kopenhagen
Ronaldo (21', 65'), Di Maria (71', 91')

Juventus 2-2 Galatasaray
Vidal (78'), Quagliarella (87) - Drogba (36), Umut Bulut (88)

    Main Menang Imbang Kalah Selisih gol Nilai
1. Madrid 2 2 0 0 10-1 6
2. Juventus 2 0 2 0 3-3 2
3. Kopenhagen 2 0 1 1 2-3 1
4. Galatasaray 2 0 1 1 0-5 1

Grup C
PSG 3-0 Benfica
Ibrahimovic (5', 30'), Marquinhos (25')

Anderlecht 0-3 Olympiakos
Mitroglou (17', 56', 72')

    Main Menang Imbang Kalah Selisih gol Nilai
1. PSG 2 2 0 0 7-1 6
2. Olympiakos 2 1 0 1 4-4 3
3. Benfica 2 1 0 1 2-3 3
4. Anderlecht 2 0 0 2 0-5 0

Grup D
Man City 1-3 Bayern
Negredo (79') - Ribery (7'), Mueller (56'), Robben (59')
Kartu merah: Jerome Boateng 86 (Bayern)

CSKA Moskwa 3-2 Plzen
Tosic (19'), Honda (29'), Reznik (78') - Rajtoral (4'), Bakos (91')

    Main Menang Imbang Kalah Selisih gol Nilai
1. Bayern 2 2 0 0 6-1 6
2. Man City 2 1 0 1 4-3 3
3. CSKA 2 1 0 1 3-5 3
4. Plzen 2 0 0 2 2-6 0

Rabu, 02 Oktober 2013

Ingin Jenius Seperti BJ Habibie? Begini Caranya...

http://images.detik.com/content/2013/10/02/68/bjhabibiehasan7.jpg
BJ Habibie (Foto: Hasan/detikFoto)


Jakarta - Mantan Presiden Republik Indonesia BJ Habibie sering mendapat pertanyaan dari banyak orang soal kiat menjadi manusia jenius. Habibie mengaku tak merasa sebagai orang jenius seperti yang dianggap banyak orang.

Menurutnya tak ada kiat atau makanan khusus ketika masa kecilnya. Namun ia mengaku sejak kecil selalu kritis dalam segala hal dan selalu banyak bertanya apa saja kepada orang tuanya.

"Saya sering konsentrasi dan sering bertanya. Pak Kenapa? Kenapa begini? Walau sudah dijawab, lalu saya tanya lagi, tanya lagi. Sampai akhirnya bapak saya capek," kata Habibie di kediamannya, Jl Patra Kuningan, Jakarta, Selasa (1/10/2013)

Habibie mengungkapkan biasanya, setelah bapaknya capek menjawab pertanyaannya, bapaknya membelikan buku untuknya sebagai jawaban-jawaban dari pertanyaannya. Sikap kritisnya juga tak berubah saat mendapat pendidikan pengajian agama.

"Bapak saya membelikan buku, supaya saya berhenti bertanya," terang Habibie.

Ia mengaku sejak kecil sudah menjadi orang yang kutu buku, berbagai buku ia baca khususnya yang menyangkut bidang ilmu teknik maupun ilmu alam. Pada masa kecil, ia tak berpikir bisa menjadi seorang yang ahli pesawat terbang.

"Waktu kecil saya nggak kepikiran bikin pesawat. Justru yang saya pikir kenapa jembatan nggak runtuh," katanya tertawa.

Habibie semasa kecilnya tak punya menu makanan khusus, namun yang ia biasa lakukan rajin minum air putih. Selain itu, hingga kini ia juga rajin berenang untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.

Mantan Menristek ini juga berpesan agar para orang tua harus sabar meladeni sikap kritis anak-anak. Sehingga seorang anak tumbuh dan kembang secara maksimal.

"Saya beruntung orang tua saya tetap meladeni pertanyaan-pertanyaan saya. Tapi kalau nggak bisa jawab, orang tua saya kasih buku," katanya.

Sumber

Kapan Waktu yang Pas untuk Mengganti Baterai Laptop?

Kapan Waktu yang Pas untuk Mengganti Baterai Laptop?

Tidak peduli bagaimana cara kamu merawat baterai laptop, suatu saat baterai tersebut akan mati atau rusak. JIka kamu merawat dengan baik dan benar, ini hanya memperpanjang umur baterai laptop kamu. Baterai yang rusak harus segera kamu ganti, karena tidak mungkinkan kemanapun kamu berada harus membawa adaptor atau bagaimana jika terjadi pemadaman listrik.

Baterai dapat rusak secara mendadak, tetapi tidak selalu begitu. Windows akan memperingatkan kamu ketika baterai mencapai batas rendah, tetapi kamu juga bisa mengawasinya sendiri. Kali ini PG akan membahas sesuatu yang mungkin kamu butuhkan. Kapan waktu yang pas untuk mengganti baterai laptop, ini berguna bagi pengguna laptop, ultrabook atau netbook.

Peringatan Windows

Ketika kamu menggunakan Windows, tanda baterai bisa kamu lihat pada system tray. Disini kamu bisa mendapatkan informasi mengenai kapasitas baterai, daya tahan lamanya baterai dan menentukan power plan.

Kapan Waktu yang Pas untuk Mengganti Baterai Laptop?

Ketika baterai kamu mencapai batasnya hampir habis, Windows akan menampilkan peringatan kepada kamu. Kamu akan melihat tanda silang merah pada icon baterai di system tray dan ketika kamu klik, Windows menyarankan kamu untuk mengganti baterai baru. Windows juga memperingatkan laptop kamu akan mati secara mendadak karena ada masalah dengan baterai, intinya baterai kamu tidak dapat menahan lebih lama nyala laptop kamu dan harus menggunakan adapter. Peringatan Windows ini hanya muncul pada Windows 7 dan Windows 8, versi Windows sebelum itu tidak menyediakan fitur ini.

Bagaimana Memeriksa Kapasitas Baterai?

Baterai hanyalah benda elekronik yang memiliki umur, semakin lama digunakan maka umur akan semakin pendek. Jika kamu penasaran dengan kapasitas baterai laptop, kamu bisa mengetahuinya dengan menggunakan software gratis NirSoft's BatteryInfoView. Disini kamu akan mendapatkan informasi tentang kapasitas baterai yang kamu gunakan apakah sudah menurun atau belum, contohnya saja gambar di bawah ini. Kapasitas baterai didesain dengan kapasitas 86,5850 mWh tetapi sekarang menjadi 61,261 mWh. Jadi sekarang kemampuan baterai laptop sudah melemah. Beberapa baterai laptop mampu menampilkan informasi detail lainnya, seperti siklus saat di charge dan gagal di charge sampai penuh.

Kapan Waktu yang Pas untuk Mengganti Baterai Laptop?

 

Kalibrasi Baterai

Jika informasi baterai diatas kurang akurat, mungkin kamu harus meng-kalibrasi baterai kamu. Sebagai contoh, ketika Windows menampilkan peringatkan untuk mengganti baterai. Ketika kamu melakukan kalibrasi, kapasitas baterai yang sebelumnya 27% meningkat menjadi 70%. Ini berarti baterai laptop kamu belum mencapai batas aus atau rusak, kamu tidak perlu mengganti baterai laptop. Jadi pastikan terlebih dahulu sebelum mengganti baterai laptop, kalibrasi dulu baterai laptop kamu.

Kapan Waktu yang Pas untuk Mengganti Baterai Laptop?

 

Kenapa Kapasitas Baterai Menurun?

Kapasitas Baterai dapat menurun karena berbagai faktor, diantaranya ada suhu, penggunaan, umur dan hal buruk lainnya untuk baterai kamu. Baterai akan rusak secara perlahan tidak peduli bagaimana kamu menggunakannya, bahkan jika baterai tidak kamu gunakan dan disimpan di dalam lemari, lama-lama akan kehilangan kapasitas baterai karena umurnya.

 Mengganti Baterai Laptop

Kapan Waktu yang Pas untuk Mengganti Baterai Laptop?

Jika baterai laptop kamu bisa dilepas maka ini memudahkan kamu untuk mengganti baterai laptop, tetapi jika baterai laptop kamu tidak bisa dilepas maka kamu harus menghubungi produsen atau layanan service perusahaan laptop kamu. Belilah baterai ditempat yang terpercaya, karena jika kamu tidak hati-hati dan mementingkan harga. Kamu bisa tertipu dengan baterai palsu yang bisa membuat laptop kamu terbakar.

Sumber: pusatgratis.com

Hasil Lengkap Matchday II Liga Champions

Logo Liga Champions.

Berikut hasil lengkap matchday kedua fase grup Liga Champions, Selasa atau Rabu (2/10/2012) dini hari WIB.

Grup E
Steaua 0-4 Chelsea
Ramires (20', 55'), Georgievski (og 44'), Lampard (90')

Basel 0-1 Schalke
Draxler (54')

    Main Menang Imbang Kalah Selisih gol Nilai
1. Schalke 2 2 0 0 4-0 6
2. Chelsea 2 1 0 1 5-2 4
3. Basel 2 1 0 1 2-2 3
4. Steaua 2 0 0 2 0-7 0

Grup F
Arsenal 2-0 Napoli
Oezil (8'), Giroud (15')

Dortmund 3-0 Marseille
Lewandowski (19', 79'), Reus (52')

    Main Menang Imbang Kalah Selisih gol Nilai
1. Arsenal 2 2 0 0 4-1 6
2. Dortmund 2 1 0 1 4-2 3
3. Napoli 2 1 0 1 2-3 3
4. Marseille 2 0 0 2 1-5 0

Grup G
Porto 1-2 Atletico
Jackson Martinez (16') - Godin (58'), Arda Turan (86')

Zenit 0-0 Austria Wien
Kartu merah: Axel Witsel 44 (Zenit)

    Main Menang Imbang Kalah Selisih gol Nilai
1. Atletico 2 2 0 0 5-2 6
2. Porto 2 1 0 1 2-2 3
3. Zenit 2 0 1 1 1-3 1
4. Wien 2 0 1 1 0-1 1

Grup H
Celtic 0-1 Barcelona
Fabregas (76')
Kartu merah: Scott Brown 59 (Celtic)

Ajax 1-1 Milan
Denswil (90') - Mario Balotelli (90+4)

    Main Menang Imbang Kalah Selisih gol Nilai
1. Barcelona 2 2 0 0 5-0 6
2. Milan 2 1 1 0 3-1 4
3. Ajax 2 0 1 1 1-5 1
4. Celtic 2 0 0 2 0-3 0

Selasa, 01 Oktober 2013

Tasya Diah Safitri mengajak Anda untuk bergabung di Facebook

facebook
Tasya Diah Safitri ingin menjadi teman Anda di Facebook. Sejauh apa pun Anda dengan teman dan keluarga, Facebook dapat membantu Anda terus berhubungan.
Ada orang lain yang pernah meminta berteman dengan Anda di Facebook. Terima undangan ini untuk melihat permintaan pertemanan untuk Anda sebelumnya
Tasya Diah Safitri
568 teman · 56 grup
Indahnya Berbagi
Marketing di Biro Perjalanan Wisata · Bekasi
289 teman · 20 grup
Terima Undangan
Buka Facebook
Pesan ini dikirim ke tiket.kotu.kirimboss1@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook atau tidak ingin alamat email Anda digunakan untuk saran teman, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303

Senin, 30 September 2013

Bela Wilfrida, Prabowo Sewa Pengacara Ternama Malaysia

TKI asal Atambua NTT itu menghadapi ancaman hukuman mati di Malaysia.

rabowo Subianto didampingi pengacara kondang Malaysia menjenguk Wilfrida.
Prabowo Subianto didampingi pengacara kondang Malaysia menjenguk Wilfrida. (ANTARA FOTO/HO/Fahmi)
Prabowo Subianto hari ini, 30 September 2013, menghadiri persidangan Wilfrida di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia, bersama pengacara ternama Negeri Jiran. Wilfrida Soik adalah Tenaga Kerja Indonesia yang menghadapi ancaman hukuman mati jika terbukti membunuh majikannya.

The Malaysian Insider melansir, Prabowo telah menyewa Tan Sri Muhammad Shafee Abdullah untuk menjadi pengacara Wilfrida. Persidangan Wilfrida kini memasuki tahap akhir. Maka mulai hari ini Shafee resmi menjadi kuasa hukum Wilfrida di persidangan.

"Saya mengambil alih kasus Wilfrida pada tahap penuntutan terhadapnya. Saya akan mengambil langkah-langkah tertentu untuk menempatkan kasus ini pada jalur yang benar," kata Shafee.

Prabowo terbang ke Malaysia sejak Sabtu, 28 September 2013. Ketua Dewan Pembina Gerindra yang akan diusung partainya menjadi calon presiden 2014 itu mengatakan bakal berupaya semaksimal mungkin menyelamatkan Wilfrida. Prabowo juga akan melakukan pendekatan langsung kepada Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak.

Untuk diketahui, Prabowo pernah menempuh pendidikan di Kuala Lumpur ketika ayahnya, Soemitro Djojohadikoesoemo, bertugas di Malaysia. Soemitro dan ayahanda PM Najib merupakan kawan dekat, sehingga Prabowo punya hubungan yang baik dengan Najib.

Wilfrida yang kini masih berusia 17 tahun terhitung masih di bawah umur. Ia disebut menjadi korban perdagangan manusia dan mulai bekerja di Malaysia sejak 12 tahun. Gadis asal Atambua, Nusa Tenggara Timur itu didakwa membunuh majikannya.

Namun Wilfrida mengatakan tak sengaja membunuh. Ia hanya bermaksud untuk membela diri. Lembaga advokasi buruh Migrant Care menyatakan, Wilfrida kerap dimarahi dan dipukuli oleh majikannya, Yeap Seok Pen (60 tahun). Tak tahan diperlakukan demikian, Wilfrida lalu melawan dan mendorong majikannya hingga Yeap Seok Pen terjatuh dan meninggal pada 7 Desember 2010.

Prabowo memutuskan pergi ke Malaysia dan berkomunikasi langsung dengan Wilfrida karena ia merasa kasus Wilfrida tidak ditangani serius. "Seolah-olah penanganannya kurang intensif. Ia seakan tidak diperhatikan pengacaranya. Oleh sebab itu saya menghubungi beberapa pihak di Malaysia untuk membantunya," kata dia.

Namun Prabowo mengatakan, dia tetap menghormati hukum di Malaysia. "Rakyat Indonesia banyak yang bekerja di Malaysia. Sebagai tamu, kita harus patuh pada sistem hukum di sana. Jadi tidak boleh dengan cara keras atau menekan, harus dengan upaya tulus untuk membantu," ujarnya.

Ini kali kedua Prabowo mengunjungi Wilfrida di Malaysia. Pertama kali ia bertemu Wlfrida pada 14 September 2013. "Wilfrida mengatakan butuh bantuan. Akhirnya sama minta tolong pengacara terkemuka Malaysia," kata dia.

6 Alasan Harus Cukup Minum Air Putih

Minum air putih dua gelas sebelum makan bisa membantu Anda menurunkan berat badan.

Membawa botol air minum dalam perjalanan atau saat pergi ke mana pun mungkin belum menjadi kebiasaan di masyarakat. Bila haus di tengah jalan, kebanyakan dari kita lebih suka membeli sebotol minuman ringan beraroma teh atau soda ataupun air mineral.
   
Kebutuhan tubuh akan cairan memang tak bisa dibantah. Cairan penting dalam memelihara keseimbangan serta proses metabolisme tubuh. Bila asupan cairan ke dalam tubuh tak seimbang dengan pengeluaran, maka dipastikan Anda akan mengalami gangguan ataupun dehidrasi.    

Dalam memenuhi kebutuhan cairan, sebaiknya pilihlah minuman yang baik dan tak menimbulkan risiko bagi kesehatan. Salah satu yang terbaik tentunya adalah air putih, meski faktanya cairan ini kalah populer ketimbang minuman beraroma dan beraneka rasa yang beredar di pasaran.

Nah supaya Anda tidak meremehkan khasiat air putih, berikut adalah enam  fakta ilmiah betapa kebiasaan minum cukup air putih setiap hari penting bagi tubuh.

1. Mempertahankan keseimbangan cairan tubuh 
Fakta medis menunjukkan tubuh manusia 60 persennya terdiri dari cairan.  Fungsi-fungsi cairan ini adalah untuk proses pencernaan, penyerapan, sirkulasi, produksi air ludah, transportasi nutrisi, dan mempertahankan suhu tubuh.

2.  Membantu mengendalikan kalori
Sejak lama, orang yang sedang menjalani program diet melakukan kebiasaan banyak minum air putih sebagai strategi menurunkan berat badan. Meskipun air tidak menghasilkan efek magis, menggunakannya sebagai pengganti minuman berkalori tinggi tentu saja akan sangat membantu.

"Program diet akan berhasil jika  Anda memilih air atau minuman non-kalori sebagai pengganti minuman yang kalori. Lalu diet dengan makanan yang kaya cairan yang lebih menyehatkan, berisi dan membantu Anda memangkas kalori," ungkap peneliti dari University State of Pennsylvania Barbara Rolls, PhD, penulis buku The Volumetrics Weight Control Plan.

3. Membantu membangkitkan otot 
Sel-sel yang tidak mampu mempertahankan keseimbangan akan cairan dan elektrolit akan berakibat pada kelelahan otot. Ketika sel-sel otot tidak memiliki cairan yang cukup, mereka tidak akan berfungsi dengan baik dan kemampuannya berkurang.

Minum air saat berolahraga juga sangat penting. American College of Sports Medicine merekomendasikan bahwa dua jam sebelum berolahraga sebaiknya seseorang meminum 17 ons cairan.

4.  Membuat kulit tetap bercahaya
Kulit Anda sebenarnya mengandung banyak air dan berfungsi sebagai benteng dalam mencegah ekses hilangnya cairan tubuh. Namun, jangan harap kelebihan cairan dapat dijadikan sebagai cara ampuh menghilangkan kerutan dari garis pada kulit.     

5.  Memelihara fungsi ginjal
Cairan tubuh merupakan media yang juga mentransportasikan sisa atau limbah untuk keluar dan masuk ke dalam sel. Racun utama dalam tubuh adalah nitrogen urea darah, sejenis cairan yang dapat melewati ginjal untuk kemudian diproses dan dieksresikan dalam bentuk urine.   

Ketika tubuh memiliki cukup cairan, urine akan mengalir bebas, jernih, dan bebas bau. Ketika tubuh tidak punya cukup cairan, konsentrasi urine, warna, dan bau akan lebih kentara karena ginjal harus menyerap cairan ekstra untuk menjalankan fungsinya. Tak heran bila Anda minum sedikit air, risiko Anda mengalami batu ginjal akan meningkat terutama pada iklim hangat atau panas.

6.  Mempertahankan fungsi normal usus 
Asupan cairan yang cukup akan membuat makanan yang melewati saluran cerna dapat mengalir lancar dan mencegah terjadinya konstipasi. Ketika Anda tidak punya cukup cairan, usus akan menyerap cairan dari feses atau tinja untuk tetap menjaga hidrasi. Alhasil, tentu saja buang air besar Anda akan bermasalah.

Minggu, 29 September 2013