Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 09 Juni 2013

5 Ciri Hubungan Cinta Yang Mengalami Pendewasaan



Tidak semua kisah cinta yang bertahan hingga usia tua itu memiliki kualitas hubungan yang sehat dan mengalami pendewasaan. Tak semua kisah cinta yang masih berusia 5 atau 10 tahun adalah hubungan cinta yang masih labil.
Pendewasaan hubungan cinta memang tidak sepenuhnya berkaitan dengan usia. Apalah artinya hubungan yang bertahan lama pabila tak ada komitmen di antara Anda berdua untuk saling menjaga?
Semua orang ingin menjadi semakin bijak di masa tua, bersama pasangan, bersama keluarga. Namun semua itu tentu mengarungi waktu dan proses, sehingga terbentuklah karakter-karakter terpuji seperti berikut ini.
Secara Intens Bekerja Sama Dalam Pernikahan
Amy Morin, penulis buku The Truth about Falling Out Of Love, mengatakan bahwa mereka yang memiliki hubungan cinta yang dewasa, tak pernah membiarkan dirinya menjadi pasif dalam hubungan cinta. Saling bahu membahu dalam menjalankan pernikahan tersebut adalah hidup sebenarnya setiap hari.

Menjalani hubungan dari level satu ke level yang lebih tinggi tidaklah mudah, karena kadang Anda harus melawan diri Anda sendiri dan berkorban. Namun pengorbanan ini tidaklah sia-sia karena merupakan bentuk dedikasi, komitmen dan kerja keras dalam pernikahan.

Selalu Mengungkapkan Bahasa Cinta

Semua orang tahu bahwa pasti akan ada (banyak) hari di mana pernikahan tak berjalan mulus dan mengalami naik turun. Dr. Johnny C. Parker, Jr. mengatakan bahwa, setiap kali pasangan membahasakan cinta pada pasangannya, maka hubungan tersebut akan terasa seperti pertama kali jatuh cinta dan memberikan energi.


Bahasa cinta dalam bentuk sentuhan, keintiman, verbal maupun fisik, akan mengobati kondisi kehidupan Anda yang sedang dilanda badai dengan pasangan. Dengan cinta yang Anda miliki bersamanya, apapun bisa diarungi.

Memiliki Goal



Kekuatan dari menentukan tujuan tertentu dalam pernikahan adalah membuat kita lebih termotivasi dan menguatkan hubungan antara Anda dan dia (bahkan dengan anak-anak Anda kelak) untuk bisa meraihnya. Sekaligus, mengikat kuat ikatan pernikahan Anda dari waktu ke waktu.

Tahu Bagaimana Mencintai Satu Sama


LainWaktu akan membawa Anda lebih bijak dan peka dalam menghadapi pasangan Anda. Saat ia marah, bukan malah kesal atau membencinya, mungkin Anda memahami bahwa saat itu ia ingin dipahami dan sebenarnya juga sedang memikirkan Anda.



Pahamilah bahasa cinta pasangan Anda. Mungkin dia tidak romantis lewat bebungaan dan kata-kata manis. Namun ia punya caranya sendiri untuk menunjukkan cintanya pada Anda, dan begitupula sebaliknya. Inilah romantisme yang mengalami pendewasaan.

Mereka Tahu Bagaimana Menghadapi Masalah.. Bersama

Ada banyak masalah dalam keluarga. Kepercayaan, perbedaan, keuangan dan sebagainya. Dalam pernikahan, pasangan yang telah mengalami proses pendewasaan umumnya tahu bagaimana mengatasi masalah secara bersama-sama.

Masalah Anda adalah masalahnya juga, dan begitupula sebaliknya. Genggam tangannya, tatap matanya dan katakan bahwa Anda selalu ada bersamanya untuk menghadapi semuanya.
Sumber: Vemale.com

Poskan Komentar