Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 29 Juli 2012

Mat Solar: Saya Berkarya, Pemirsa Menilai

Mat Solar: Saya Berkarya, Pemirsa Menilai

Menjaga eksistensi bagi pelaku akting dirasa perlu. Bahkan bila mungkin mencapai keinginan sebagai pemain utama, entah di sinetron maupun film. Namun bagi Mat Solar soal penilaian apakah seseorang berprestasi di bidang akting atau tidak, itu diserahkan kepada masyarakat.

"Saya nggak tahu kalau dinilai berprestasi sebab saya serahkan semua itu pada pemirsa," katanya di lokasi syuting TUKANG BUBUR NAIK HAJI di Cibubur, Depok, Jawa Barat.


Dia menduga, penilaian bahwa dirinya eksis lantaran sejumlah judul film maupun sinetron yang dilakoninya mendulang sukses, "Saya nggak tahu eksis seperti apa. Mungkin karena berhasil sebagai Mat Solar yang pernah main film bersama WARKOPBAJAJ BAJURI dan TUKANG BUBUR NAIK HAJI," ucapnya lagi.


Sebab selama ini, sambungnya, dalam berakting di sebuah sinetron atau film dia menjalankan tugasnya sebagai aktor. "Mungkin saya muncul sebagai loncatan fenomenal. Saya cuma berkarya," pungkas Mat Solar.


Sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar: