Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 06 Desember 2011

Peluncuran perdana AirAsia dan BIG



Maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia, AirAsia dan Tune Money, perusahaan yang bergerak di bidang layanan keuangan dan merupakan bagian dari Tune Group of companies, telah berkolaborasi meluncurkan program loyalitas BIG,dimana
anggotanya dapat mengakumulasikan poin dengan melakukan perjalanan maupun berbelanja di lebih dari 2.000 merchant rekanan BIG di seluruh dunia. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, di antaranya penerbangan gratis bersama AirAsia.

Program loyalitas BIG dikelola dan dioperasikan oleh Think BIG Digital Sdn. Bhd, sebuah perusahaan gabungan antara AirAsia dan Tune Money dengan saham kepemilikan 50:50. Sebagai sebuah program loyalitas kelas dunia, keanggotaan BIG tidak terbatas serta terbuka bagi siapa saja yang berusia 2 tahun keatas di belahan dunia manapun. Setiap anggota, yang diberi nama 'BIG Shot', akan mendapatkan kartu BIG dengan nama mereka serta nomor identifikasi keanggotaan atau BIG Shot ID. Mereka juga akan mendapatkan poin yang diberi nama 'BIGGIES' setiap bertransaksi menggunakan kartu BIG di merchant-merchant rekanan.

CEO Grup AirAsia dan Co-founder dari Tune Group, Tan Sri Tony Fernandes mengatakan peluncuran BIG hari ini merupakan sebuah terobosan besar. "Ini juga bagian dari usaha kami dalam memberikan penghargaan kepada Anda semua, khususnya para pelanggan setia AirAsia. BIG telah memberikan definisi baru dalam program loyalitas dan frequent flying. Para merchant rekanan dapat melihat BIG sebagai kepanjangan tangan dalam memasarkan produk dan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia guna mengembangkan bisnis dan pangsa pasar mereka,"

Sementara CEO AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan didirikan pada tahun 2005, awal mulanya AirAsia Indonesia hanya bergerak di bidang jasa penerbangan. "Kini kami telah menjelma menjadi sebuah gaya hidup, khususnya bagi mereka yang berjiwa muda. Menuju ulang tahun AirAsia Indonesia yang ke-7, kami memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk terbang gratis bersama AirAsia melalui program loyalitas BIG. Hal ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami bagi para penumpang setia AirAsia."

CEO Tune Money, Peter Miller mengatakan target market dari BIG adalah mereka yang berjiwa muda dan ingin mendapatkan kesempatan untuk terbang secara gratis. Kartu BIG diperuntukkan bagi mereka yang sudah terbiasa melakukan transaksi secara online, seperti melakukan pembelian tiket penerbangan AirAsia, dan kemudian ingin mendapatkan kesempatan untuk terbang secara gratis serta keuntungan lainnya dari transaksi online yang mereka lakukan."


(IP)


SUPPORT BY







Tidak ada komentar: